Dialog Ringan Bersama Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dialog Ringan Bersama Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Untuk memaksimalkan kedekatan dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang menjadi sasaran kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut sering melaksanakan dialog ringan dengan warga masyarakat di berbagai kesempatan, baik di tempat Ibadah, di rumah warga maupu di warung dan tempat-tempat lainnya.

Seperti yang tengah dilakukan Sertu Sarno salah satu anggota Satgas TMMD, bertempat di salah satu sudut lokasi sasaran fisik pembangunan jalan, melakukan dialog ringan beberapa orang warga Desa Tamansari, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Ajarkan Hidup Sehat Warga Kedungsari

Dalam kesempatan ini sejumlah warga Desa Tamansari dan Sertu Sarno tampak menjalin keakraban diantara mereka. Menurut Sarno, kegitan ini sudah sering dilakukan sebagai Aparat Teritorial (Apter). Terlebih saat melaksanakan kegiatan TMMD seperti kali ini.

“Kita harus selalu menjalin keakraban dengan semua elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dengan demikian TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” ujar Sarno.

Sementara Sunoto (56) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengucapkan banyak terima kasih karena terlah membangun Desa Tamansari.

Baca Juga :   Tumpahkan Cor Dari Perut Molen Untuk Sukseskan Pembangunan Jalan

“Semoga jerih personil Satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun Desa Tamansai di berbagia macam kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik nantinya bisa dinikmati seluruh warga masyarakat,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *