Diamond Segera Terapkan Peduli Lindungi | Detik Sumsel
BNI"

Diamond Segera Terapkan Peduli Lindungi

Palembang, Detik Sumsel – Sesuai dengan ketentuan Pemerintah yang mewajibkan seluruh layanan publik menerapkan peduli lindungi, maka dalam waktu dekat Diamond juga merencanakan akan mengunakan peduli lindungi untuk masuk dan belanja di Diamond.

Saat ini alat untuk mendukung peduli lindungi masih dalam proses, jadi sekarang masih menerapkan prokes dengan tes suhu tetap dijalani jaga jarak dan mengunakan handsanitaizer.

“Sekarang masih menunggu alat scan barkot dan kalau untuk group lain sudah mengunakan karena rata rata berada di mall seperti Makasar, Jakarta dan Batam,” jelas Sukirno sebagai Duty Manager Diamond Palembang, Selasa (02/11).

Ditambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu kebijakan dari pusat terkait dengan penerapab peduli lindungi, terutama terkait kebijakab untuk konsumeb yang memiliki penyakit penyerta apakah aman diizinkan atau tidak untuk masuk.

Sukirno menambahkan , kita berharap ketika diterapkan peduli lindungi tidak akan memberikan pengarub terhadap jumlah konsumen dan tingkat kunjungan, karena sejauh ini tingkat kunjungan perhari bisa mencapai 1.000 pengunjung dan diakhir pekan bisa mebcapai 2.000 sampai 3.000 pengunjung.

Untuk mengakomodir kebutuhan para konsumen ke diamond kemungkinan tahun depan kita akan menambahk tenant baru di Palembang.

Tingginya minat konsumen dikarenakan disini selaian menghadirkan aneka buah sayur dan kebutuhan lainya yang masih segar, produk disini juga lengkap serta harga juga bersaing dengan supermarket lainnya.

“Kita juga tidak lupa menawarkan promo untuk memanjakan konsumen, seperti saat ini ada ada promo mangga dengan harga Rp 9.900 perkilogram,” katanya.

Promo mangga ini ternyata mampu menjual 1 ton selama satu minggu, dan saat ini baru masuk 1.900 ton mangga untuk memenuhi kebutuhan dalam 2 minggu ini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *