Dian Tinggalkan Rumah saat Kebakaran | Detik Sumsel
BNI"
Kgs Johan Mardiansyah

Dian Tinggalkan Rumah saat Kebakaran

Palembang, Detik Sumsel- Musibah kebakaran yang mengakibatkan belasan rumah di Jl KHA Dahlan samping Mess Garuda Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Senin (25/1) sore menyisakan kegusaran bagi keluarga almarhum Kgs Mukhsin Hasan dan ibu Msy Yetty Murniaty. Ya, di saat kejadian putra sulung pasangan ini yakni Kgs Johan Mardiansyah yang akrab disapa Dian (45) yang pergi meninggalkan rumah dan sampai kini belum diketahui keberadaannya.

“Dia saat kebakaran diketahui keluar dari rumah hanya dengan menggunakan kain sarung dan mengenakan baju kemeja warna biru. Selama ini Kak Dian tidak pernah keluar rumah, baru pas kejadian kebakaran barangkali karena takut dia keluar rumah,” sebut Kgs Teddy Hernawan, adik Dian dibincangi di kediamannya.

Menurur Teddy, pada saat kebakaran yang hanya berselang beberapa rumah saja dari rumahnya aliran listrik langsung dipadamkan PLN. “Karena kami juga kalut dan berupaya membantu memadamkan api, Kak Dian hanya tingg di rumah bersama ibu saya yang saat ini juga dalam kondisi sakit,” keluhnya.

Pihak keluarga juga sudah berupaya mencari keberadaan Dian, termasuk menyambangi sejumlah tempat yang berkemungkinan Dian singgah ,namun juga tak menemui hasil.

“Kami mohon apabila ada yang melihat kakak kami dengan ciri-ciri kulit putih, tinggi sekitar 170 centimeter dan berambut panjang. Mohon untuk dapat menghubungi kami di nomor 0852 6787 9721 atau ke nomor 0895 3938 78366 atas nama Mgs Darmansyah atau ke nomor 0813 675 88128,” pungkas Teddy.(*)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

10 Pejabat OKI Dilantik, Ini Pesan Bupati Iskandar

Kayuagung, Detik Sumsel – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., mengukuhkan pejabat pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *