Diantar Dalam Kondisi Luka, Pria Tanpa Identitas Ini Akhirnya Meninggal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Unit identifikasi Satreskrim Polres Lahat, saat memeriksa tubuh Mr X. Foto Heru/DS

Diantar Dalam Kondisi Luka, Pria Tanpa Identitas Ini Akhirnya Meninggal

Lahat, Detik Sumsel — Petugas medis di RSUD Lahat Minggu (4/8) sekitar pukul 03.00 WIB, dikejutkan dengan kedatangan pria dengan luka robek dan patah tulang disejumlah bagian tubuh. Sayangnya pria yang belum diketahui identitasnya itu, dinyatakan meninggal sekitar pukul 11.40 WIB, saat dalam perawatan medis.

Belum diketahui jelas apa penyebab, dan dimana tempat kejadian yang menyebabkan MR X ini menerima luka hingga merenggut nyawanya. Mengingat usai diserahkan ke RSUD Lahat, pria pengantar mayat tersebut langsung pergi tanpa menceritakan apapun.

Baca Juga :   Terjebak Di Jalan Buntu, Slamet Pelaku Perampasan Motor Ditangkap Warga Lalu Digebuki

“Jenazah ini mengalami luka robek di bawah dagu, robek diatas kelopak mata, robek dibawah bibir, robek bagian tangan kiri. Patah di tangan kiri, patah di tangan dibawah lutut kaki kanan, mata kanan lebam, dan lecet di leher samping kiri. Lukanya karena senjata tajam,” terang Kepala Instalasi Ruang Jenazah RSUD Lahat, Ariandi SKM, Minggu (4/8).

Mendapatkan laporan itu, Satreskrim Polres Lahat langsung langsung lakukan identtidikasi terhadap jenazah Mr X berambut lurus, yang saat diantar menggunakan baju kaos oblong warna hitam. Serta celana pendek kotak- kotak warna gelap lis putih itu.

Baca Juga :   Musnahkan 11 Kg Sabu dan 1.190 Butir Ekstasi, Polisi Klaim Selamatkan 73 Ribu Jiwa

“Anggota masih melakukan penyelidikan, belum diketahui penyebab meninggalnya. Bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, segera cek ke rumah sakit,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasubag Humas, Iptu Sabar. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *