“Dibangun Pak Tentara, Sebentar Lagi Jalan di Desa Kami Akan Bagus” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
"Dibangun Pak Tentara, Sebentar Lagi Jalan di Desa Kami Akan Bagus''
Warga desa Tambakselo bersama TNI terus mengkebut pengecoran jalan desa

“Dibangun Pak Tentara, Sebentar Lagi Jalan di Desa Kami Akan Bagus”

Purwodadi, Detik Sumsel — Meski hasilnya belum maksimal, di hari ke lima pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, TNI Satgas dan warga terus kebut pengecoran jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Diketahui, jalan yang sedang dikebut pengerjaannya itu adalah salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo. Pembangunan jalan dengan konstruksi cor itu, panjangnya mencapai 700 Meter dengan lebar, 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

”Jalan yang sedang dibangun TNI dan warga itu, nantinya akan memperlancar aktivitas warga Tambakselo ke ibukota kecamatan maupun ibukota kabupaten,” jejas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Baca Juga :   Bidan Desa Dan Ketua Penggerak PKK Lakukan Penyuluhan Wabah Covid 19  

Adalah Ny. Harni (46), warga Dusun Kenteng RT 03/07 Desa Tambakselo, menyatakan saat senang dengan pembangunan jalan yang dilakukan oleh TNI, diman jalan tersebut melewati depan rumahnya. ”Dibangun Pak Tentara, sebentar lagi jalan di desa kami akan menjadi bagus,” ucapnya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *