Dibantu Serda Sukarji Jamilah Merapikan Tanaman Kacang Panjangnya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dibantu Serda Sukarji Jamilah Merapikan Tanaman Kacang Panjangnya

Pati, Detik Sumsel – Dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, telah meninggal beribu kesan positif warga masyarakat setempat.

Seperti yang pernah dilakukan Serda Sukarji membantu ibu Jamilah (45) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, saat merapikan batang tanaman kacang panjang dikebun miliknya.

Sukarji mengatakan, hal itu dilakukan, semasa menjadi anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati untuk membantu kesulitan warga masyarakat. Selain itu guna mendekatkan diri antara TNI Satgas TMMD masyarakat setempat, sehingga diharapkan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca Juga :   Babinsa Yang Terus Getol Bantu Finishing Jalan TMMD

“Saat ini saya sedang membantu Ibu Jamilah merapikan barang tanaman kacang panjannya agar bisa merambat di ajir bambu yang telah dibuat sebelumnya. Dengan demikian tanaman akan tumbuh dengan baik dan subur,” ujar Sukarji.

Sementara ibu Jamilah mengucapkan banyak terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah membantu pekerjaannya, “terimakasih Pak, telah membantu saya pagi ini. Sehingga pekerjaan saya menjadi ringan dan cepat selesai,” ucapnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *