Dibawah Sinar Mentari Tidak Mengurang Semangat Untuk Selalu Membangun | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dibawah Sinar Mentari Tidak Mengurang Semangat Untuk Selalu Membangun

Pati, Detik Sumsel — Dengan adanya kegiatan pembangunan jalan penghubug antar desa dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Memberi keuntungan tersendiri bagi para Satgas TMMD yang melaksanakan proses pembangunan jalan antar desa. Dengan pengerjaan pembangunan jalan antar desa yang sangat berat tentu di butuhkan kerja sama yang solid antara TNI dan Masyarakat. Senin,(12/06/2021).

Meskipun bekerja di bawah sinar matahari tidak berarti mengurangi semangat dalam membangun jalan penghubung antar desa baik dari TNI maupun warga. Serta dengan kearipan masyarakat semakin membantu dalam pelaksanaan pembangunan jalan penghubung desa .Anggota Satgas TMMD kian menambah rasa kekeluargaan . Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M.yang dimulai pagi diakhiri sore .Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yang maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Baca Juga :   Gandeng Dispertan, Satgas TMMD Ajarkan Warga Menjadi Petani Sukses

Denga kita melaksanakan Pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dibawah sinar matahari langsung tidak mematahkan semangat untuk membangun .Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut.

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat dengan bahu melaksanakan perjuangan membangun jalan penghubung antar desa. Selanjutnya akan di lakukan betonisasi yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”.

Baca Juga :   Duduk Santai Satgas TMMD Bersama Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *