Dibawah Terik Matahari Bangun Tugu Sebagai Prasasti Sekaligus Untuk Memperindah Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dibawah Terik Matahari Bangun Tugu Sebagai Prasasti Sekaligus Untuk Memperindah Jalan

Pati, Detik Sumsel –Panas matahari tidak menyurutkan semangat Anggota Satgas (TMMD) dalam pelaksanaan pembangunan sebuah tugu yang terletak di penghujung jalan, Beserta masyarakat Anggota TMMD tampak bersemangat dalam melaksanakan tugas pembikinan Tugu dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk mendarmabaktikan dirinya ke masyarakat,Selasa(13/07/2021).

Keuletan dan pantang menyerah di tunjukan oleh para anggota satgas dalam mejalankan tugas dalam hal membangun Tugu yang berada di penghujung jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.Masyarakat lokal sangat dibuat takjub selama ini dengan melihat dedikasi para anggota TNI dalam Membangun Desa.

Baca Juga :   Tetap Jalin Silaturahmi, Meski TMMD Sudah Usai

Walau dibawah terik matahari melaksanakan pembangunan tugu sebagai prasasti sekaligus untuk memperindah jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah masuk tahap finishing.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pembuatan tugu.

“Semoga dengan adanya tugu bisa jadi pengingat bahwa TNI pernah di sini untuk membangun jalan Penghubung antar desa dalam hal ini Kodim 0718/Pati. beserta Masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membangun sebuah Tugu yang kelihatan kokoh dan indahwalau belum selesai sepenuhnya,”ujar Puryono”.

Baca Juga :   Ucapan Terimakasih Kepada Prajurit Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati dari Dansatgas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *