Dicurigai Sebagai Pelaku Curat, Dibalik Pinggang Pria Ini Ditemukan Sajam | Detik Sumsel
BNI"
Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya saat memimpin pres rilis kasus senjata tajam didepan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel

Dicurigai Sebagai Pelaku Curat, Dibalik Pinggang Pria Ini Ditemukan Sajam

Palembang, Detik Sumsel — Juri (44) petugas keamanan di PT Tunas Baru Lampung ini diringkus anggota unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel Minggu (23/9).

Warga Desa Merah Mata, Dusun Tanjung Baru RT 20, RW 04, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin ini diringkus dalam kasus kepemilikan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan petugas dipinggang nya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya mengatakan pelaku diamankan berdasarkan laporan masyarakat adanya pencurian dengan pemberatan yang diduga dilakukan oleh pelaku.

Mendapatkan laporan tersebut anggota yang langsung dipimpin oleh Kompol Zainuri mendatangi tempat nya bekerja sebagai petugas keamanan. Ternyata saat digeledah di tubuh pelaku kedapatan memegang senjata tajam jenis pisau yang di selipkan di pinggang.

“Untuk kasus Curat nya masih dilakukan penyelidikan. Sedangkan dalam kasus Sajam ini tersangka kami jerat dengan Undang-Undang darurat No 12 Tahun 1951 pasal 2 ayat 1 dengan ancaman hukuman diatas sepuluh tahun penjara,” ujar Kasubdit III/Jatanras, AKBP Yoga Baskara. Rabu (26/9/2018).

Sementara itu dari pengakuan Juri Sajam yang dibawa nya hanya untuk berjaga-jaga dari serangan musuh karena dirinya bertugas menjaga keamanan di perusahaan kelapa sawit.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *