Didampingi Dandim 0718/Pati Tim Wasev Tiba Di Balai desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Didampingi Dandim 0718/Pati Tim Wasev Tiba Di Balai desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Tiba di Lokasi TMMD 111 Kodim 0718/ Pati , dipimpin oleh Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Amrizar disambut baik oleh Komandan Kodim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani., Wakil Bupati Pati ,Camat Jaken, Kepala Desa. Tamansari Gus Amin, ST. beserta Jajaran Kodim 0718/ Pati.

Ketua Tim Wasev Pusterad Brigjen TNI Amrizar menyampaikan Bahwa kedatangannya di Kabupaten Pati bersama anggota Tim, dalam rangka melihat langsung pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati yang berada di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Budaya Permisi Dan Berpamitan Masih Dijunjung Tinggi TNI Satgas TMMD

Kami ingin mengetahui secara langsung perkembangan TMMD di lapangan dan akan di laporkan ke komando atas, berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang di laporakan oleh Kodim 0718/ Pati. Kamis (08/07/2021).

Tujuan TMMD ada dua yaitu sasaran fisik dan non fisik, Tujuan fisik TMMD yaitu untuk meningkatkan akses jalan dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan akses transportasi.

“Tujuan non fisik TMMD adalah untuk menambah keterampilan masyarakat Kabupaten Pati khususnya warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken, dalam rangka menghadapi pandemik Covid – 19 . Kami berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat untuk sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0718/ Pati,”ujar Brigjen TNI Amrizar.

Baca Juga :   Hasil Jerih Payah Satgas TMMD Merupakan Ladang Pahala Selalu Mengalir
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *