Diduga Akibat Konsleting Listrik, Tujuh Toko di Tanjung Raja Ludes Terbakar | Detik Sumsel
Pemprov
Pantauan di lapangan bangunan toko yang ludes terbakar sebagian penjual bumbu dapur tersebut terbuat dari beton dan papan beratapkan seng.

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Tujuh Toko di Tanjung Raja Ludes Terbakar

Indralaya, Detik Sumsel- Diduga akibat konsleting listrik, tujuh bangunan toko di pasar tradisional Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir ludes terbakar beserta isinya, Selasa, (22/2) dini hari.

Pantauan di lapangan bangunan toko yang ludes terbakar sebagian penjual bumbu dapur tersebut terbuat dari beton dan papan beratapkan seng.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tanjung Raja Iptu. Joko Edi ada tujuh tokoh yang ludes terbakar beserta isinya dan api pertama kali dilihat oleh saksi Yuni (40) berteriak meminta bantuan kepada masyarakat sekitar. Namun api membesar dengan cepat membakar seluruh bagian toko lainya beserta isi, sekira pukul 01.30 wib.

“Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan dua Unit mobil Damkar dan satu unit mobil BPBD Ogan ilir dan dibantu pihak kepolisian serta warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya,”ucapnya kepada awak media, Selasa (22/2).

Ia menambahkan, dari hasil Identifikasi olah TKP dari pihak Polres Ogan ilir penyebab kebakaran diduga arus pendek yang menyebabkan konselting listrik.

“Dari hasil identifikasi penyebab kebakaran arus pendek. Untuk totak kerugian ditaksirkan kurang lebih 1M,”terangnya. (AL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.