Diduga Baru di Lahirkan Mayat Bayi Ditemukan Tewas di pembuangan Sampah | Detik Sumsel
Pemprov
Lokasi tempat penemuan mayat bayi di Kecamatan Kemuning Palembang

Diduga Baru di Lahirkan Mayat Bayi Ditemukan Tewas di pembuangan Sampah

Palembang, Detik Sumsel — Sesosok mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap ditemukan warga didalam tong sampah Jalan Pinang Raya II Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang Kamis (4/4).

Kuat dugaan bayi berjenis kelamin perempuan ini sengaja dibuang orang tuanya sesaat setelah dilahirkan.

“Mayat bayi itu ditemukan oleh petugas pengambil sampah yang akan mengangkut sampah ke atas mobil, bayi itu berjenis kelamin perempuan,”kata Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing ditemui dilokasi.

Petugas kebersihan saat itu, sedang membersihkan sampah, dia akan memindahkan bungkusan hitam keatas mobil. Setelah dilihat ternyata ada mayat bayi yang sudah tidak bernyawa.

Anggota piket Polsek Kemuning dan identifikasi Polresta Palembang yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan kami sementara bayi itu baru saja dilahirkan oleh ibunya dan langsung dibuang. Berdasarkan keterang saksi yang menemukan nya bahwa sebelumnya ada dua lokasi pengambil sampah di wilayah pinang raya, belum tau dirumah pertama atau kedua,” ujar seorang saksi mata yang enggan disebut namanya.

Setelah dilakukan olah TKP mayat bayi dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi. Sedangkan anggota Reskrim masih akan melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang tega membuang bayi ini.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *