Diduga Bunuh Diri Minum Racun, Laki-laki Ditemukan di TPU Sidorejo | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Tampak sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di TPU Sidorejo

Diduga Bunuh Diri Minum Racun, Laki-laki Ditemukan di TPU Sidorejo

Pagaralam, Detik Sumsel- Sesosok mayat laki laki yang tergeletak di pemakaman umum di wilayah Kelurahan Sidorejo sontak membuat masyarakat Kota Pagaralam heboh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sesosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Suharyadi, yang kebetulan sedang memperbaiki makam keluarga. Kamis (16/6) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Suharyadi berjalan keliling makam. Dikira orang tertidur, mereka mencoba membangunkan, akan tetapi disebelah korban pak Suharyadi melihat ada botol pestisida.

Diduga korban meminum racun rumput. Hal ini diduga karena ditemukannya botol kemasan racun  bermerk Gramason.

Baca Juga :   Pertumbuhan Capai 5,71 Persen, Perekonomian Sumsel Lampaui Nasional

Diidentifikasi korban beralamat di Taman Siswa Pagaralam. Diduga korban bernama Panggilan Isot, umur lebih kurang Lima Puluh tahun.

Pantauana di lapangan Anggota Polres Pagaralam, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Najamudin, didampingi oleh Kasi Propam langsung menurunkan tim Inafis langsung bergerak cepat untuk mengamankan dan mengindentifikasi korban di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Untuk selanjutnya korban akan di bawa ke Rumah Sakit Daerah Besemah guna penyelidikan lebih lanjut hingga mayat akan diserahkan kepada fihak keluarga.”jelas Kasat Reskrim AKP. Najamudin. (Rendi)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.