Diduga Covid 19 Penghuni Penginapan Red Doorz Happy Meninggal Didalam Kamar | Detik Sumsel
Pemprov
Unit identifikasi Polrestabes Palembang mengevakuasi jenazah Sun Po Yung dari kamar penginapan Red Doorz Happy di Jalan Angkatan 45 Palembang

Diduga Covid 19 Penghuni Penginapan Red Doorz Happy Meninggal Didalam Kamar

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria bernama Sung Po Yung (68) asal Pangkal Pinang Bangka Belitung ditemukan meninggal dunia di penginapan Red Doorz Happy di Jalan Angkatan 45 Kecamatan Ilir Barat I Palembang Selasa (21/9/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pria ini meninggal diduga terjangkit Covid 19 hal berdasarkan temuan surat rekam medis hasil swab antigen yang menyatakan positif Covid 19 dari salah satu klinik pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan mengatakan korban sedang menginap dan menjalani isolasi mandiri di salah satu penginapan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, pada Rabu (15/9).

Korban ditemukan meninggal dunia oleh salah satu pegawai penginapan tersebut bernama Lutfi (19) yang mengantarkan sarapan pagi di kamar 101 tempat korban menginap.

“Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Bahbin kantibmas Polsek Ilir Barat I, selanjutnya piket fungsi di pimpin pawas langsung ke TKP dan mayat di evakuasi unit identifikasi,” katanya.

Dikamar tempat korban menginap tidak ditemukan benda atau barang yang mencurigakan.

“Keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan otopsi dan visum lalu keluarga korban membuat surat pernyataan yang di materai dan langsung di keramasi kemudian di bawa oleh pihak keluarganya,” tutupnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *