Diduga Dibunuh, Adi Tewas dengan Luka Tusuk Disekujur Tubuh | Detik Sumsel
Pemprov
Lokasi tempat korban Adi Kurnia ditemukan tewas dengan luka 24 liang

Diduga Dibunuh, Adi Tewas dengan Luka Tusuk Disekujur Tubuh

Palembang, Detik Sumsel — Kasus pembunuhan kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Lorong Kenari, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang Minggu (6/2/2022). Dalam kasus ini seorang pemuda bernama Adi Kurnia (20) warga setempat tewas dengan 24 luka tusuk disekujur tubuhnya.

Pelaku penusukan Adi tak lain temannya sendiri Memed yang sudah diamankan oleh anggota Satreskrim Polrestabes Palembang tak lama usai kejadian.

Istimewa

Taufik ketua RT 17 tempat korban tinggal mengatakan awalnya ia mendapat kabar dari keluarga korban melalui telpon kalau korban meninggal karena sakit.

“Awalnyo keluargonyo telpon katonyo sakit pindah dibawa ke rumah sakit terdekat dak taunyo la dioper ke RS Muhammad Husein Palembang yang ternyata sudah  meninggal,”ujar Ketua RT 17 Taufik saat dihubungi via telp, Minggu(6/2/2022).

Dikatakan Taufik ia belum tau penyebanya apa namun korban alami luka tusuk yang diduga dibunuh pelakunya teman korban sendiri berinisial M.

“Dak tau kalu penyebab nyo tapi kalu uji yang liat korban keno tujah. Pelakunyo kawannyo dewek yang galak ngajak main dan tedok makan dirumah,”jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di Jalan Ahmad Yani Plaju Palembang.

“TKPnya di Lorong Kenari Jalan Ahmad Yani Palembang kejadiannya jam 02.00 wib dini hari korbanya dianiaya menggunakan senjata tajam ada 24 tusukan ditubuh korban. Kalau kita lihat dari lukanya seperti di bagian leher, bahu kiri, dada depan dan tubuh bagian belang,”ujarnya kepada wartawan.

Jenazah korban hingga kini korban masih di RS Muhammad Husein. Untuk motif pelaku menganiaya korban belum diketahui saat ini pelaku sudah diamankan polisi.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.