Diduga Dirampok, Pasutri Lansia di Talang Ubi Tewas Bersimbah Darah | Detik Sumsel
Detik
Pasangan lanjut usia itu, Marsidi (80), Sumini (65) tewas bersimbah darah di ruang tamu dengan penuh luka bacokan.

Diduga Dirampok, Pasutri Lansia di Talang Ubi Tewas Bersimbah Darah

PALI, Detik Sumsel- Warga Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (2/1) pagi mendadak gempar dengan ditemukannya pasangan suami istri tewas bersimbah darah.

Diketahui pasangan lanjut usia itu, Marsidi (80), Sumini (65) tewas bersimbah darah di ruang tamu dengan penuh luka bacokan.

Kapolsek Talang Ubi AKP Alfian Nasution melalui Kanitreskrim Iptu Arzuan.SH membenarkan adanya kejadian penemuan mayat pasangan suami istri di dalam rumah.

“Kita dapat telepon masyarakat mengabarkan adanya penemuan mayat didalam rumah, kita cek langsung ke TKP ternyata memang benar adanya dua korban atas nama marsidi dan sumini,” ujar Arzuan.

Dikatakan Arzuan, dilihat dari olah TKP motif sementara pencurian dengan kekerasan. “Dugaan pelaku terpergok oleh korban sehingga melakukan pembunuhan,” ujarnya.

Intuk korban Marsidi mengalami luka bacok di wajah dan diperut sedangkan korban Sumini mengalami luka bacok di belakang telinga dengan kampak di sebelah kiri,” kata Arzuan.

“Untuk saat ini kita masih melakukan pengembangan,” jelas Arzuan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Masyarakat Minta PJ Bupati OKU Segera Ditetapkan 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal menjadi PJ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *