Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung | Detik Sumsel
Pemprov
Ilustrasi

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu belakang sebuah rumah kost di Lorong Ayip Husin Jl Gorong Royong RT 15 /RW 05 kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu (23/10)

Sontak saja penemuan jasad wanita yang diduga melakukan aksi gantung diri (Gandir) menggunakan sehelai kain panjang ini menghebohkan warga diseputaran lorong tersebut.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad perempuan yang diketahui bernama Herna Juwita (29).

Saat ditemukan warga posisi jasad korban masih menggunakan jaket Levis biru dan menggunakan celana panjang tergantung dipintu belakang rumah kost.

Dijelaskan Kasat, dari keterangan saksi Fauzi warga penghuni bedeng 8 pintu tersebut, penemuan jasad korban berawal saat Fauzi memanggil-manggil korban di kosannya namun tak ada jawaban.

“Saat di ketok tak ada jawaban lalu saksi mengecek kebelakang kosan dan membuka jendela tiba-tiba melihat korban dalam posisi tergantung di pintu belakang rumah,” beber Kasatreskrim.

Setelah melihat kejadian tersebut, lanjut AKP Hillal, Fauzi lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada Saksi Romi untuk meminta bantuan. Akhirnya keduanya melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Jenazah sudah di bawa kerumah sakit untuk pemeriksaan. Namun untuk penyebab kematian kita masih melakukan penyelidikan. Untuk saat ini kita belum bisa menjelaskan penyebab kematian korban,” tandasnya. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *