Diduga Hendak Bunuh Diri,Seorang Kakek di Palembang Nekat Lompat dari Jembatan Ampera

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com  – Anggota Unit Gakkum Sat Polairud Polrestabes Palembang berhasil menyelamatkan pria paruh baya yang mencoba bunuh diri dari Jembatan Ampera, Kamis (26/1/2023) siang.

Adapun identitas pria paruh baya tersebut adalah, Sugiarto (63) warga Lorong Perguruan, Rt 13, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang.

Setelah dilakukan penyelamatan, pria keseharian sebagai buruh ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru untuk mendapatkan perawatan intesif.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira membenarkan, bahwa anggotanya telah melakukan penyelamatan terhadap seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Ampera.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika anggotanya Unit Gakkum dan Binmas melakukan patroli keliling di Perairan Sungai Musi. Kemudin melihat pria melompat ke Sungai Musi dari Jembatan Ampera.

“Melihat hal tersebut, anggota kita langsung melakukan penyelamatan dan dibawa ke rumah sakit Pelabuhan Boom Baru untuk pertolongan pertama,” pungkasnya. (depe)

Komentar