Diduga Konsleting Listrik, Tempat Penampungan BBM di Mariana Ludes Terbakar | Detik Sumsel
Pemprov
Screenshot video kebakaran tempat penampungan BBM di Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin

Diduga Konsleting Listrik, Tempat Penampungan BBM di Mariana Ludes Terbakar

Palembang, Detik Sumsel — Diduga konsleting listrik, sebuah gudang tempat penampungan BBM jenis solar yang berada di Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin Selasa (30/4) sekitar pukul 02 : 00 pagi terbakar.

Berdasarkan keterangan saksi mata AK mengatakan sebelum kejadian ada sebuah Tugboat dengan lambung KM PDW 5 sedang mengisi BBM didermaga tersebut.

“Saat mengisi BBM kedalam banker kapal itulah terjadilah kebakaran. Kemungkinan kebakaran dari percikan api yang berasal dari mesin senpam pengisian saat mengisi BBM,”katanya.

Direktur Polair Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thabroni membenarkan gudang tempat penampungan minyak jenis solar di Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin yang terbakar pada Selasa (30/4) sekitar pukul 02 : 00 pagi milik anggotanya berinisial DN dengan pangkat Aiptu.

“Informasi yang saya terima milik DN anggota Polair Polda Sumsel. Untuk penyebab dari kebakaran diduga akibat konsleting listrik,”kata Direktur Polair Polda Sumsel Kombes Imam Thabroni kepada detiksumsel.com Selasa (30/4).

Dikatakan Imam, gudang tempat penyimpanan BBM yang terbakar tersebut legal memiliki izin resmi dari instansi terkait.

“Kita tidak bisa melarang kalau ada izinnya, izin dari gudang tersebut bukan izin atas nama DN mungkin istrinya atau keluarga nya. Sedangkan untuk lokasi gudang terbakar bukan masuk wilayah Polair,”jelasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *