Diduga Korban Begal, Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Jasad Kasimin yang ditemukan terkelungkup di pinggir jalan sekunder

Diduga Korban Begal, Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Martapura, Detik Sumsel — Seorang kakek ditemukan tewas di Jalan Tanggul Sekunder Desa Sukanegara, Kecamatan Belitang III, OKU Timur, Senin (8/10) malam. Belakangan diketahui korban merupakan Kasimin (65) yang tewas diduga akibat dibegal.

Anggota Polsek Belitang III, yang mendapat laporan kemudian melakukan identifikasi terhadap warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Belitang Mulya tersebut.

Kapolsek Belitang III, Iptu Aston L Sinaga mengatakan, sekitar pukul 20.00 WIB dirinya mendapat laporan dari Kepala Desa Ganti Warna, Wahyudi, melalui saluran telepon bahwa ada mayat seorang laki-laki di tanggul irigasi sekunder Desa Sukanegara, Belitang III.

“Menindaklanjuti laporan itu, saya bersama anggota langsung menuju ke TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu korban kita bawa ke RSUD untuk dilakukan visum,” katanya.

Dari hasil visum sementara, terang Kapolsek, ditubuh korban ditemukan luka tusukan yang diduga menggunakan benda tajam (pisau) dibagian punggung sebelah kiri mengarah ke jantung sebanyak satu lobang dan luka lecet dibagian ujung jari telunjuk sebelah kiri.

“Itu hasil riksa medis sementara yang kita dapat. Saat ini korban sudah diserahkan ke pada pihak keluarga dan untuk motif tewasnya korban masih dalam tahap pendalaman belum bisa disimpulkan apakah karena pembunuhan atau perampokan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan informasi yang diperoleh dari keluarga korban, sekitar pukul 18.60 WIB korban keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor dengan tujuan kerumah temannya Toyib, tempat korban biasa menyetor klanting dan menagih hutang, di Desa Pasir Putih, Belitang Mulya.

“Polisi dalam hal ini sudah mengambil tindakan dengan mencari dan mencatat saksi saksi serta penyelidikan terhadap keberadaan sepeda motor milik korban. Dan dari hasil olah TKP awal tidak ditemukan tanda tanda bekas jatuh sepeda motor milik korban,” tambahya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pertengkaran CN dan Joko yang Sempat Viral di Medsos Berujung Damai, Joko Cabut Laporannya

Palembang, Detik Sumsel — Masih ingat kasus pertengkaran Joko dan CN di salah satu Ruko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *