Diduga Lahan Kliennya Diserobot Citraland, SHS Law Firm Layangkan Somasi | Detik Sumsel
Pemprov
SHS Law Firm berikan penjelasan terkait dugaan penyerobotan lahan warga

Diduga Lahan Kliennya Diserobot Citraland, SHS Law Firm Layangkan Somasi

Palembang, Detik Sumsel – Kantor Advokat & Konsultan Hukum SHS Law Firm melayangkan surat somasi ke dua ke pihak Citraland Palembang. Dimana terang Sofhuan Yusfriansyah SH, selaku pengacara Yurani binti Ahraman dan Pelni bin Umar.

Diterangkannya, selaku kuasa hukum dari lawyernya telah melayangkan surat
pertama Nomor : 04/SHS-LAW FIRM/II/2022 tanggal 21 Februari 2022.

“Surat pertama telah kami sampaikan kepada pihak Pimpinan Citra Land Palembang (Group Ciputra), akan tetapi pihak dari pihak Pimpinan Citra Land Palembang (Group Ciputra) tidak ada itikad baik dan tetap pada pendiriannya,” jelasnya.

Dari pengakuan kliennya, pihak Citra Land Palembang (Group Ciputra), tetap melaksanakan proses pembangunan perumahan ditanah milik klien kami yang terletak di Ujung Sungai Keman / Sungai Pedado RT. 24 Keramasan dengan luas ± 75 x 200 M2.

“Dengan ini kami sampaikan kepada pihak Citra Land Palembang (Group Ciputra), dengan segera untuk menghentikan aktifitas pembangunan pada tanah tersebut, sampai dengan permasalahan ini dapat diselesaikan,” ungkapnya.

“Untuk itu kami memberikan waktu 7 X 24 jam terhitung mulai diterimanya surat ini, oleh pihak Citra Land Palembang (Group Ciputra). Apabila hingga hari yang di maksud tersebut, tidak ada itikad baik dari Pihak Citra Land Palembang (Group Ciputra), untuk menyelesaikan persoalan ini, maka kami akan menempuh upaya hukum sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku,”tuturnya.

Ia berharap ada ihtikat baik dari pihak PT. Ctra land (Group Ciputra) untuk segera mengembalikan tanah klien kami, atau setidak-tidaknya pihak PT. Citra land (Group Ciputra) dapat memenuhi undangan kami untuk hadir.

“Bila tidak ada itikad baik, akan kami tempuh upaya hukum,”jelasnya.

Terpisah, Ketika dihubungi awak media, Selasa (8/3) Bagian Promosi PT Citraland Dipo mengatakan bila pihaknya PT Citraland belum menerima surat dari SHS Law Firm

“Mungkin belum dapat informasi, tapi nanti saya tanyakan dahulu,”singkatnya.(Pen)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMB IV Berharap Nilai Kesakralan Bukit Seguntang Dikembalikan

Palembang, Detik Sumsel – Pariwisata dan Budaya (Forwida) menggelar Halal Bi Halal dan diskusi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.