Diduga Motif Masalah Keluarga, Honorer Disdag OKI Tewas Gantung Diri | Detik Sumsel
Pemprov
Rendi diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sumur belakang rumah kedua orangtuanya di Kelurahan Kedaton, Rabu (4/8/2021)

Diduga Motif Masalah Keluarga, Honorer Disdag OKI Tewas Gantung Diri 

Kayuagung, Detik Sumsel-Rendi Bakri (30), tenaga honorer Dinas Perdagangan (Disdag) OKI, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Lingkungan III, RT 06 Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, OKI ini ditemukan tewas tergantung di sumur belakang rumah orang tua korban, di Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, OKI, Rabu (4/8/2021).

Informasi yang dihimpun dilapangan, insiden gantung diri itu pertama kali diketahui oleh saksi Tri Wahyuni (38), selaku istri korban, pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Saat itu, saksi hendak pergi ke dapur belakang rumah. Alangkah terkejutnya sang istri melihat suaminya telah tergantung di dalam sumur.

Spontan, sang istri berteriak meminta tolong  kepada saksi Ali bin Alan, selaku tetangga korban.

Kapolsek Kayuagung AKP Eko Suseno, SH., MH., bersama anggota saat berada di di TKP membenarkan adanya insiden bunuh diri.

“Diduga korban tewas akibat gantung diri dengan menggunakan tali nilon dan tali timba (tali karet),” terang Kapolsek.

Setelah korban diturunkan, lanjut Kapolsek, kemudian korban dibawa ke RSUD Kayuagung guna dilakukan visum et refertum. Alhasil, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP bahwa motif dari kejadian tersebut adalah masalah keluarga. Namun belum diketahui secara pasti apa masalah keluarga tersebut,” jelas Kapolsek.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *