Diduga Sakit, Pria Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Didalam Rumahnya | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Lokasi penemuan jenazah di Jalan Demang Lebar Daun, Lorong Amal 2, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Diduga Sakit, Pria Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Didalam Rumahnya

Palembang, Detik Sumsel — Warga Jalan Demang Lebar Daun, Lorong Amal tepatnya dibelakang rumah makan Sopoyono Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 16.00 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat pria tewas didalam sebuah rumah kosong. Pria tersebut diketahui bernama Rustam Efendi Simanjuntak (58).

Berdasarkan keterangan M Yani (58) ketua RT 26 mengatakan korban bernama Rustam Efendi Simanjuntak dirinya lah yang pertama kali menemukan korban tewas dirumah kosong setelah sholat Ashar atau sekitar pukul 15.30 WIB. Posisi korban tergeletak didalam kamar.

Baca Juga :   Terbakar Api Cemburu, Janda di Ogan Ilir Dibacok Mantan Suami

“Saya sendiri yang menemukannya, pas saya lihat sudah membusuk dia tergeletak didalam kamar. Dia memang tinggal sendirian dirumah itu. Itu rumah peninggalan orang tuanya,”katanya kepada wartawan Kamis (4/8/2022).

Dikatakan Yani, setelah menemukan korban ia pun berinisiatif menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Ilir Timur I dan diteruskan ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Kalau berdasarkan keterangan warga saya. Terakhir melihat korban keluar malam selasa setelah itu tidak lagi terlihat korban. Korban ini orangnya tertutup jadi tidak tahu apa keluhannya,”bebernya.

Dijelaskan Yani, orang tua korban ini sudah meninggal semua saudara saudaranya tidak tinggal disini jauh jauh semua ada yang di Jakarta ada yang di Lampung. “Korban ini bisa dikatakan duda tidak punya anak. Rumah itu rumah peninggalan orang tuanya,”tutupnya.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.