Diduga Serangan Jantung, Pria Ini Meninggal Didalam Mobil | Detik Sumsel
Pemprov
Diduga Serangan Jantung, Sabo Meninggal Didalam Mobil

Diduga Serangan Jantung, Pria Ini Meninggal Didalam Mobil

Lahat, Detik Sumsel — Mayat pria bernama Sabo (45) ditemukan meninggal di dalam mobil Grand Max di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Selasa (5/1) pukul 17. 00 WIB lalu, rupanya karena gagal jantung. Hal ini diungkapkan keluarga korban kepada anggota Polsek Kota Lahat, saat menyelidiki kematian Sabo.

“Korban meninggal karena sakit jantung Saksi dan pihak keluarga sudah dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan Rumsi SE, Rabu (6/1).

Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya luka apapun di tubuh korban. Sabo pertama kali diketahui meninggal oleh rekannya Yanto (35) dan Wirawan (52) sesama warga Kelurahan Saribunga Mas, Kecamatan Kota Lahat, usai menghantarkan pesanan batu bata di depan rumah Nopri (37), warga Desa Tanjung Payang.

Saat itu sambil menunggu pembayaran pesanan batu bata, Sabo sopir Daihatsu Gran Max Nopol BG 8510 DJ itu memilih tidur jok kursi depan mobil, karena merasa kelelahan. Yanto dan Wirawan sempat berupaya membangunkan Sabo, namun tidak ada respon. Mengira Sabo tidur terlelap, Yanto dan Wirawan lantas memilih menunggu sedikit lebih lama.

“Pekerjaannya memang berjual batu-bata. Ada yang bilang karena anginan, ada juga yang bilang karena terserang jantung,” kata Ridisyah, Lurah Saribunga Mas.

Usai Nopri melakukan pembayaran, Yanto dan Wirawan kembali mencoba membangunkan pria bertubuh gumpal itu. Namun Sabo tidak kunjung terjaga. Khawatir terjadi hal tidak diinginkan, Yanto, Wirawan, dan Nopri lantas meminta bantuan Bidan Lusi untuk mengecek kondisi Sabo. hal tak diinginkan terjadi, Sabo rupanya dinyatakan sudah tidak bernyawa.

“Tidak ada riwayat jantung, kalau kata kami terkena angin duduk. Wak Sabo meninggalkan 1 orang Istri, dua anak laki-laki,” terang tetangga Sabo tidak ingin disebutkan namanya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *