Diduga Sopir Mengantuk, Panther Ini Seruduk Trotoar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Mobil Isuzu Panther yang menabrak trotoar di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang depan depot kayu Laris

Diduga Sopir Mengantuk, Panther Ini Seruduk Trotoar

Palembang, Detik Sumsel — Diduga mengantuk sebuah mobil Isuzu Panther dengan Nopol BG 1785 PC yang dikemudikan Rustam (57) menabrak pembatas jalan di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning tepatnya depan depot kayu Laris Senin (15/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka. Hanya saja lalu lintas disekitar lokasi mengalami kemacetan serta taman yang ada ditrotoar mengalami kerusakan akibat dihantam mobil.

Berdasarkan keterangan Rustam sebelum menabrak trotoar mobil yang ia kemudikan berangkat dari rumahnya di Jalan Angkatan 66, hendak menuju ke kantornya di Jalan Demang Lebar Daun. Mobil dalam keadaan baik tidak mengalami kerusakan apapun.

Baca Juga :   PWI Sumsel  Sukses Diskusi Terkait Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

“Kalau rem, kopling nya bagus tidak ada kerusakan. Saya baru sadar menabrak trotoar saat mobil terhenti tidak tahu apakah saya ngantuk atau banyak pikiran,”ujar Rustam ditemui dilokasi kejadian.

Dikatakan, pegawai BKKBN Sumsel ini selama ia membawa mobil tidak pernah mengalami kecelakaan apalagi sampai menabrak trotoar.

“Sering saya bawak mobil keluar kota tidak ada kejadian apa apa. Baru kali ini saya mengalami kecelakaan dikatakan ngantuk tidak. Saya sadar saat mobil sudah menabrak trotoar,”bebernya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *