banner 728x250

Dies Natalis Ke-61 Fakultas Syariah dan Hukum UIN RaFa

Acara Launching Kegiatan Dies Natalis Ke-61 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dilaksanakan di lantai tiga Gedung Fakultas Syariah dan Hukum.
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Acara Launching Kegiatan Dies Natalis Ke-61 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dilaksanakan di lantai tiga Gedung Fakultas Syariah dan Hukum. Dihadiri oleh Dekan Fakultas Syraiah dan Hukum Dr. H. Marsaid, MA, Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Toriq, Lc., MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S.Ag., M.Pd.I, Wakil Dekan III Dr. Hj. Siti Rochmiatun, SH., M.Hum, Guru Besar, Kaprodi dan Sekprodi FSH, Kepala Lembaga/Lab, Dosen,  Tenaga Pendidik, Staf, karyawan, Ketua Ikatan Alumni, Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa dan mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum. (25/05/2022)

Baca Juga :   Akulaku Finance Indonesia Kembali Kolaborasi dengan UIN Rafah Edukasi Finansial untuk Pemuda

“Dalam rangka Dies Natalis ke-61 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dalam menuju hari puncak perayaannya ditanggal 21 Juni 2022 mendatang, akan dilaksanakan beberapa kegiatan lomba mahasiswa dan dosen yang diawali dengan pernyataan  pembukaan Dies Natalis oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum.“ Disampaikan dalam laporan Ketua Pelaksana Dies Natalis, Fajar Kamizi, S.H. I., M.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Dr. H. Marsaid, MA sekaligus membuka acara Launching Dies Natalis Fakultas Syariah dan Hukum ke-61” Dengan melalui momentum Dies Natalis yang ke-61 kita bersama-sama menciptakan fakultas syariah dan hukum yang insan, yang artinya memiliki integritas, menciptkan humanis di Fakultas Syariah dan Hukum, memiliki jiwa Spiritualis, adaptif,  serta memiliki jiwa nasionalis”. Jelasnya.

Baca Juga :   Pembayaran Lunas, Konsumen Ini Tempuh Jalur Hukum Laporkan Pemilik Perumahan

Acara dilanjutkan dengan penampilan grup hadroh oleh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum dan ditutup dengan do’a bersama.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL