Digebuki Massa, Pelaku Curanmor Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit | Detik Sumsel
BNI"
Digebuki Massa, Pelaku Curanmor Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit
Salah satu pelaku Curanmor yang selamat dari amukan massa setelah aksinya dipergoki warga

Digebuki Massa, Pelaku Curanmor Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Palembang, Detik Sumsel — Satu dari tiga pelaku Curanmor yang dihajar massa di komplek Perumahan Maskarebet Jalan Seruni, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang akhirnya tewas.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia Riski (19) sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang namun nyawanya tidak tertolong.

Riski dihajar massa setelah aksi Curanmor yang ia lakukan di komplek Perumahan Maskarebet Jumat (21/2) bersama dua temannya ketangkap warga hingga ketiganya pun jadi bulan bulanan warga.

Ketiga pelaku ditangkap setelah aksi pencurian sepeda motor Honda Beat milik Fitri, yang sedang berkunjung kerumah temannya. Warga yang memergoki ketiganya langsung menghajar hingga babak belur.

Naas bagi Riski ia tewas dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara sedangkan Rahmat (19), sekarat menjalani perawatan di ruang IGD sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan dari dari kerumunan warga.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto mengatakan saat beraksi ketiga pelaku berboncengan tiga mengendarai sepeda motor jenis Tander ketiga mondar mandir dilokasi kejadian untuk memantau motor korban. Setelah targetnya sudah diintai kedua pelaku memasuki pekarangan rumah korbanya.

“Didalam pekarangan rumah ada sepeda motor Honda Beat terparkir, para pelaku merusak kunci kontak. Saat akan melarikan motor tersebut. Keduanya di pergoki oleh warga yang sudah curiga sehingga ketiga pelaku diteriaki dan dua pelaku berhasil ditangkap sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur,”kata Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto saat ditemui di rumah sakit Bhayangkara Palembang Jumat (21/2) malam.

Irwanto mengatakan pelaku atas nama Riski dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Bhayangkara sedangkan temannya Rahmat hingga kini masih menjalani perawatan di ruang IGD rumah sakit Bhayangkara Palembang.

“Dari identitas tiga pelaku, mereka berdomisili pulau gadung semua, dan satu pelaku yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran anggota kami,”bebernya.

Sementara itu, Fitri (22) pemilik motor saat kejadian ia sedang berada didalam rumah temannya dan tidak tahu persis kejadian pencurian yang menimpanya dan ia ketahuan setelah mendengar suara ribut diluar rumah.

“Aku ni maen kerumah teman kawan kebetulan dia habis wisuda, jadi mengucapkan selamat kareno waktu dio wisuda kemarin aku idak datang. Tidak tau kalau motor aku yang terparkir di situh nak diambek wong,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *