Digelar Terbatas, Masyarakat Kecewa Tak Bisa Datangi Ceramah UAS di Pagaralam | Detik Sumsel
Pemprov
Ustad yang akrab dipanggil UAS tersebut dijadwalkan akan hadir di Kota Pagaralam dalam kegiatan safari dakwah dibeberapa lokasi

Digelar Terbatas, Masyarakat Kecewa Tak Bisa Datangi Ceramah UAS di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Ustad Abdul Somad adalah salah satu penceramah yang paling populer saat ini, tak khayal setiap kedatangan Uas menjadi moment yang paling ditunggu oleh masyarakat.

Tak terkecuali di Kota Pagaralam, Ustad yang akrab dipanggil UAS tersebut dijadwalkan akan hadir di Kota Pagaralam dalam kegiatan safari dakwah dibeberapa lokasi, seperti Masjid Agung, Pondok pesantren (Ponpes) Daru Qutub El-Gontori, serta kuliah umum di Kampus Institut Tekhnologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo

Tentunya Kedatangan UAS tersebut mendapat antusias lebih dan momen yang sejak lama dinantikan oleh masyarakat, untuk dapat mendengar ceramah dan melihat UAS secarah langsung.

Namun, info yang berhasil dihimpun, kegiatan safari dakwah UAS tersebut tak bisa dihadiri secara umum oleh masyarakat atau akan dilaksanakam secara terbatas dengan alasan Protokol kesehatan.

Dengan alasan tersebut tak sedkit masyarakat yang kecewa, hingga menulis kekwcewaanya di Media Sosial FB seperti yang dilansir di Akun FB
Habibie Arsen Helmi, yang menuliskan “Selain Panitia Inti Dilarang Masuk”

“Tapi cubo dulu datang, kalau disuruh masuk alhamdulillah kalau disuruh balek yaa,”tulisnya. Senin (27/9).

Salah satu Akun FBatas nama Sheri Wulandari juga menuliskan “Ya Allah, ngapo dibajang Baleho Sebesak Itu di depam masjid pencinta UAs sudah siap Galo nk DTG.

Sementara itu menyikapi kedatangan UAS tersebut, Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk mengatakan, bahwa ada kemungkinan akan banyak jamaah atau tamu undangan datang untuk melihat serta mendengarkan secara langsung dakwah UAS yang pada malam ini, ba’dah sholat isya akan memulai safari dakwahnya di Masjid Agung Kota Pagaralam.

Kapolres mengatakan, bahwa panita penyelenggara sendiri sudah mewanti-wanti siapa saja yang diperkenankan hadir, terutama demi penerapan protokol kesehatan (Prokes) mengingat masih ditengah pandemi COVID-19.

Bahkan, Kata Kapolres, pihaknya pun akan menyiapkan bilik disinfektan serta akan membantu menyiapkan masker bagi para tamu undangan yang hadir, demi kesehatan lahiria umat.

“Dan walaupun panitia sudah mewanti-wanti jamaah untuk mematuhi prokes, namun kita anjurkan untuk memakai masker dua lapis bagi jamaah yang hadir,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *