Digugat Pemain ke PN Palembang, Manajemen Sriwijaya FC Minta Maaf | Detik Sumsel
Detik
Ilustrasi Sriwijaya FC

Digugat Pemain ke PN Palembang, Manajemen Sriwijaya FC Minta Maaf

Palembang, Detik Sumsel-PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memberikan konfirmasi terkait adanya sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC yang melapor ke PN Palembang terkait tunggakan klub sebesar Rp 2,8 M.

“Kami memohon maaf kepada para pemain tersebut atas belum terselesaikannya sejumlah kewajiban Klub kepada mereka,”ungkap Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid, Kamis (25/4).

Namun perlu untuk diketahui lanjut dia, klub sudah melakukan segala upaya untuk menyelesaikannya dengan mendatangi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Salah satunya, klub telah meminta pencairan dana Sriwijaya FC yang masih belum diselesaikan oleh PT LIB. Kemudian klub juga meminta PT LIB untuk mentransfer langsung sisa tunggakan ke rekening masing-masing pemain.

“Kami memaklumi apa yang dilakukan oleh para pemain tersebut, dan merupakan hak mereka untuk melakukan gugatan melalui pengadilan,”lanjutnya.

Terkhusus kepada Rangga dan Berry, yang merupakan putra daerah Sumatera Selatan, klub tentu sangat mencintai mereka.

“Sriwijaya FC yang mengasuh dan membesarkan mereka sejak usia belasan tahun, hingga akhirnya dipromosikan ke tim senior. Situasi saat ini, seluruh elemen yang mencintai Sriwijaya FC, tentu ada rasa moril atas terdegradasinya klub ke liga 2 dan kini kembali menata tim untuk bangkit,”ucapnya lagi.

“Klub tentu akan selalu membuka pintu komunikasi dengan para pemain dan mengedepankan proses musyawarah dalam menyelesaikan persoalan,”tambahnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *