Dikabarkan Akan Kembali Reshuffle Beberapa Pejabat, Ini Kata Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar

Iklan detik Sumsel

Indralaya, Detiksumsel.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dikabarkan akan kembali mereshuffle beberapa para pejabat di jajaran pemerintahan daerah dalam waktu dekat ini, dikarenakan banyaknya yang pensiun dan masih pelaksana tugas (PLT) belum didefenitifkan.

Hal ini disampaikan oleh Panca Wijaya Akbar usai menggelar persiapan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) tahun 2023 di halaman Mapolres Ogan Ilir, Kamis (26/01/2023).

“Ya, kita akan kembali melantik beberapa pejat di pemerintah daerah dikarenakan adanya yang pensiun dan masih PLT belum definitif,” ucapnya.

Menurut Panca seperti Kasat Pol PP yang saat ini masih rangkap jabatan oleh asisten I karena itu akan kembali melantik dan mendefinitifkan para pejabat daerah.

“Ya, seperti Kasat Pol PP yang saat ini masih rangkap jabatan oleh Asisten I oleh karena itu perlu dilakukan pelantikan, selain itu juga ada beberapa pejabat yang kita nilai dari kinerja masih kurang dan posisinya belum cocok disana akan kita ikutkan dalam pelantikan,” terangnya. (AL)

Komentar