Dikebut Satgas TMMD Rumah Ngarji Masuk Tahap Pengacian Dinding | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dikebut Satgas TMMD Rumah Ngarji Masuk Tahap Pengacian Dinding

Pati, Detik Sumsel – Perkembangan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati milik Ngarji (39), di Desa Tamansari,Rt 02 Rw 02 Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di hari ke-21 pelaksanaan TMMD adalah 85 persen, yaitu pengacian dinding dan melanjutkan plester lantai yang dikerjakan salah satu anggota Satgas TMMD Kopda Tahan.

Di sisa waktu TMMD 9 hari lagi, Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi memastikan bahwa pekerjaan di rumah Ngarji itu akan kelar sebelum 9 hari, atau penutupan TMMD pada 15 Juli 2021 nanti. Senin (05/07/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Bantu Produsen Batako Tingkatkan Kualitas

Walaupun pekerjaan agak sedikit lambat namun kualitas rumah tidak perlu diragukan lagi, karena yang ikut membantu adalah para tukang bangunan dari warga setempat, Lanjutnya, sedikit terlambatnya rumah Ngarji karena pekerjaan di rumah ini adalah membangun rumah mulai dari naik dinding hebel.

Ditambahkannya, sama seperti anggaran 18 rehab rumah lainnya di Desa Kalinusu, rumah Makmuri juga mendapatkan bantuan dari Kodim 0718/ Pati senilai Rp. 15 juta. Sampai dengan saat ini, Ngarji beserta keluarganya masih tinggal dirumah sodaranya, yang juga merupakan tetangganya.

Baca Juga :   Jadi Driver Pocokan Juga Dilakoni Satgas TMMD

“Sementara bagi Ngarji melihat kemajuan rumahnya itu, dirinya menyatakan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak, termasuk bantuan dari para tetangganya yang juga membantu logistik makanan dan minuman bagi para pekerja tersebut,”ujar Ngarji.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *