Dimasa Sulit Perlu Peningkatan Keamanan Kampung Supaya Masyarakat Tenang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dimasa Sulit Perlu Peningkatan Keamanan Kampung Supaya Masyarakat Tenang 

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan diri di sela sela kesibukannya untuk untuk lebih mengenal warga sekitar dimana TMMD dilaksanakan. Para satgas TMMD sangat ramah tamah serta humoris saat berinteraksi bersama masyarakat. Dikesempatan itu pula Tim Satgas TMMD memberikan arahan dan pengertian tentang bahayanya kejahatan di masyarakat di tengah tengah adanya virus covid 19.Rabu,(14/07/2021).

Di masa yang sulit perlu adanya peningkatan keamanan kampung supaya masyarakat merasa tenang dalam menjalankan segala aktifitasnya .Dengan kita melaksanakan komsos bersama masyarakat kita jadi tau kalau selama ini keamanan kampug tidak terlalu di perhatikan baik oleh masyarakat maupun oleh pemerintah desa sendiri ini bisa terlihat dengan tidak adanya daftar anggota jaga di pos kampling.

Baca Juga :   Nur Aini Perangkat Desa Yang Selalu Curi Perhatian, Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Memang benar kalau selama ini tidak ada giat ronda bersama karena masyarakat terlena dengan keadaan selama ini yang selalu kondusif tidak ada kejadian yang menonjol baik Kriminal atau tindakan lainnya yang melanggar hukum Ungkap Subowosebagai salah satu tokoh pemuda Desa Tamansari . Dengan adanya wabah Covid 19 roda perekonomian semakin melambat maka dengan keadaan seperti itu segala kejadian terburuk bisa terjadi.

Kita perlu melaksanakan tindakan pencegahan hal hal yang terburuk yang mungkin bisa terjadi di tengah situasi mewabahnya Covid 19 . dengan cara salah satunya menghidupkan kembali pos ronda yang sudah lama mati suri. Tutur Sertu Toha Untoro

Baca Juga :   Memasuki Pembereman, Jalan TMMD Kodim Kendal Dijamin Tuntas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *