Dinas dan OPD Diharapkan Dapat Semakin Maju dan Berkembang | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Sekda kota Palembang, Ratu Dewa Jadi Penguji Uji Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional 2019

Dinas dan OPD Diharapkan Dapat Semakin Maju dan Berkembang

Palembang, Detik Sumel – Sekretaris daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menjadi penguji dalam seminar rancangan proyek perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II Angkatan XXII Tahun 2019.

Dalam hal itu, Ratu Dewa juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rancangan proyek perubahan dalam rangka inovasi baru yang akan dilaksanakan di dinas dan OPD di masing-masing daerah.

“Alhamdulilah saya dipercaya untuk menguji para peserta kegiatan ini, peserta ada dari Jambi, Sumatra Utara, Bengkulu, dan daerah lainnya, beberapa inovasi itu tentunya akan menjadi tolak ukur pada keberhasilan di daerah mereka, maka dari itu kita ada pembelajaran sebagai pembanding di Pemerintah Kota Palembang,” ungkapnya di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Kamis (05/09).

Baca Juga :   Semarakkan Kemerdekaan Hanya dengan Upacara dan Pembagian Masker

Ratu Dewa juga berharap melalui kegiatan tersebut, dinas dan OPD di setiap kabupaten dan kota dapat semakin maju dan berkembang.

“Kami berharap melalui kegiatan ini ada pembanding program inovasi dari kabupaten/kota lain dengan Palembang, apa yang bisa kita petik, apa yang menjadi pembelajaran daerah lain, inovasi dari para peserta juga akan menjadi evaluasi kita di Pemerintah Kota Palembang, juga sebaliknya, sehingga akan ada pembelajaran di daerahnya masing-masing,” ucapnya. (rill/wira)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tiga Kran PDAM Milik Warga Digondol Maling

Palembang, Detik Sumsel – Beredar video di akun Instagram lokal Palembang, seorang pria berbaju kaos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.