Dinas Perkebunan Lahat Terbentuk, Vivi Anggraini Jabat Sekretaris | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH lantik Vivi Anggraini sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Lahat, Foto Istimewa.

Dinas Perkebunan Lahat Terbentuk, Vivi Anggraini Jabat Sekretaris

Lahat, Detik Sumsel – Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat, resmi terbentuk. Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat, Haryanto SE MM MBA telah lakukan pelantikan terhadap enam pejabat, yang bakal menjalankan tugas maupun fungsi di dinas baru pecahan dari Dinas Pertanian tersebut.

Vivi Anggraini S.Stp Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PM dan PTSP Lahat, kini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Lahat yang baru terbentuk tersebut.

Bupati Lahat mengatakan, pelantikan ini menindak lanjuti Perbub No 27 dan 28 Taghun 2021 terkait denga perubahan nomenklatur Dinas Pertanian Kabupaten Lahat dipecah menjadi dua. Yaitu Dinas Perkebunan serta Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan. Pemecahan dinas ini guna untuk meningkatkan kinerja Pemkab Lahat khususnya pada sektor perkebunan, dan secara spesifik untuk mempertajam program kegiatan yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

“Sektor perkebunan adalah salah satu sektor unggulan di Kabupaten Lahat. Untuk itu saya minta bagi pejabat yang baru dilantik untuk sungguh-sungguh mempelajari potensi yang ada,” ujar Bupati Lahat, disela usai pelantikan di ofroom Pemkab Lahat, Kamis (19/8).

Bupati Lahat juga meminta, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyusun program kegiatan yang dapat mendongkrak pertumbuhan dan kemakmuran masyarakat. Mengingat sektor perkebunan ini merupakan salah faktor penting dalam mencapai visi misi lahat bercahaya, terciptanya masyarakat makmur dan sejahtera.

“Tunjukan kemampuan terbaik saudara, buktikan bahwa saya tidak salah memilih saudara. Selamat kepada pejabat yang dilantik, jalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” pesan Bupati Lahat. (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *