Dinas PUPR dan Perkim Didatangi BNN | Detik Sumsel
Pemprov
Foto: Dokumen

Dinas PUPR dan Perkim Didatangi BNN

Muara Enim, Detik Sumsel – Dalam rangka terus melakukan pencegahan terhadap penyalagunaan narkotika di Pemerintahan Kabupaten Muara Enim. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim mendatangi Kantor Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Muara Enim, Kamis (01/11).

Kegiatan ini, tidak lain bertujuan untuk memastikan, bahwa PNS yang berkerja di Pemkab Muara Enim, yakni Kantor Dinas PU dan Penataan Ruang (PUPR) Muara Enim bebas dari Narkoba. Setidaknya, ada sebanyak 40 PNS di Dinas PU Muara Enim di test urine.

Ada sekitar 3 jam petugas BNN Kabupaten Muara Enim melakukan pemeriksaan dan hasilnya sebanyak 40 PNS di kantor PU dan Penataan Ruang Kabupaten Muara Enim semuanya Negatip.

“Ada 40 PNS di Kantor PU dan Penataan Ruang Kabupaten Muara Enim sudah kita periksa urinenya. Dan hasilnya semuanya negatif,” ujar AKBP Abdul Rahman kepada Detik Sumsel.

“Kita akan terus melakukan pencegahan terhadap penyalah gunaan narkoba, bila terbukti urinenya positip menggunakan narkoba kita akan sekolahkan (rehab),” tegasnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

626 Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Terima Serbuan Vaksin TNI AD

MUARA ENIM, Detik Sumsel — Jajaran TNI Angkatan Darat (AD) terus melakukan serbuan vaksin TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *