Dinding Rumah Supawi Gunakan Hebel | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dinding Rumah Supawi Gunakan Hebel

Pati, Detik Sumsel – Pembuatan dinding untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di salah satu rumah penerima bantuan rehab RTLH, Supawi (66) warga Dusun Kemiri RT.04 RW.01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Seperti disampaikan Sertu Jumroni Babinsa Tamansari dan juga anggota Satgas TMMD 111, dalam pengerjaan pembangunan rumah sangatlah penting kualitas bahan material yg dipakai, karena bangunan harus kuat dan tahan lama, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga :   Terus Bantu Kesulitan Warga di Lokasi TMMD

“Material hebel  yang terbuat dari campuran pasir silika, gypsum, batu kapur dan semen yang terkenal kuat dan ringan untuk membuat bangunan, kemudian dalam pemasangan Hebel terlihat cukup mudah dan tidak menggunakan adonan pasir semen,” tegasnya.

Ia optimis dengan menggunakan Hebel untuk dinding RTLH, maka pengerjaan akan segera selesai, selain itu dia meyakinkan bahwa Hebel yang digunakan mempunyai kualitas yang baik.

“Saya bersyukur sekali mendapat bantuan bedah RTLH di program TMMD ini dan terima kasih kepada bapak Tentara yang telah membangun rumah saya, semoga menjadi rumah yang sehat dan layak huni. Semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan atas perhatian Bapak Tentara,” ungkap Supawi.

Baca Juga :   Kepala Desa Tamansari Pantau Pengiriman Material Tanah Urug, TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *