Dinilai Sebagai Caleg Muda Berparas Cantik, Ini Tanggapan Nandriani | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Caleg DPD RI Perwakilan Provinsi Sumsel, Nandriani Octarina,S.Psi., CHA

Dinilai Sebagai Caleg Muda Berparas Cantik, Ini Tanggapan Nandriani

Palembang, Detik Sumsel – Selain dikenal sebagai Calon Legislatif (Caleg) muda kelahiran Palembang, 20 Oktober 1995. Caleg DPD RI Perwakilan Provinsi Sumsel, Nandriani Octarina,S.Psi., CHA ini juga dinilai memiliki paras cantik.

Kepada Wartawan, Nandriani yang juga akrab disapa ‘Iik’ tersebut mengungkapkan bahwa, penampilan khususnya tentang kecantikan, merupakan hal yang juga diperlukan.

Dikatakannya, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) khususnya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), hal pertama yang terlihat oleh para pemilih atau mata pilih yaitu sebuah foto.

Dirinya menjelaskan, selain wawasan yang baik dengan kapasitas yang memadai, kemasan yang menarik juga sangat diperlukan dalam suatu pemilihan.

“Kami itu dipilih dari foto, bukan dari nama ataupun sebuah partai. Jadi bilamana kami dipilih menggunakan foto, maka kami juga harus menjual sebuah produk. Jika wawasannya sudah baik, kapasitasnya sudah memadai, elektabilitasnya pemilih itu akan menjadi pemilih yang baik pula, namun itu dibangun juga dengan sebuah kemasan yang bagus,” jelasnya usai kegiatan Forum Diskusi Dwi Mingguan Swara Kandidat ‘Lintas Politika’ di Guns Caffe Kambang Iwak Palembang, Rabu (31/10) malam.

Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) ini juga mengungkapkan alasannya maju dalam Pemilihan Legislatif dalam hal ini DPD RI Wilayah Sumsel. Menurutnya, apa yang diperjuangkannya tersebut hanyalah semata untuk beribadah melaui pengabdiannya terharap masyarakat.

Dirinya mengatakan, bonus dari seorang Senator untuk kemajuan setiap Daerah yaitu melalui dana desa, dimana dana desa tersebut harus selalu dalam suatu pengawasan. “Seperti yang saya sebutkan tadi, disinilah seorang senator harus mampu membuat perut para petani atau yang lainnya itu dapat kenyang, anaknya sekolah dan kantongnya itu dapat terisi, dengan bagaimana pengawasan satu tahun satu Milyar tersebut,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jalin Komunikasi, Renny Terima Banyak Laporan dari Dinas Pertanian Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Agar koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dengan Dinas Pertanian pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *