Dinilai Tidak Aktif, DPW Partai Nasdem Sumsel Ganti Pengurus di 6 DPD | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Penyerahan SK DPD di kantor DPW Partai Nasdem, Sabtu (23/7).

Dinilai Tidak Aktif, DPW Partai Nasdem Sumsel Ganti Pengurus di 6 DPD

Palembang, Detik Sumsel – Dalam menghadapi verifikasi pemilu pada bulan depan, Partai Politik terus melakukan persiapan, salah satunya DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel yang melakukan perubahan Surat Keputusan (SK) untuk 6 Kabupaten Kota.

“Ada 7 Kabupaten Kota yang kita lakukan evaluasi yaitu PALI,OKU Selatan, OKUT, Banyuasin, Empat Lawang dan Prabumulih,” kata Sekretaris DPW Nasdem Syamsul Bahri saat menyerahkan SK DPD di kantor DPW Partai Nasdem, Sabtu (23/7).

Menurut Syamsul perubahan SK DPD tersebut karena ada beberapa pengurus yang tidak aktif lagi dan sebagainya. “Ada pengurus  yang tidak aktif,pindah partai dan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga :   Enos akan Tingkatkan Potensi Hortikultura Tiap Kecamatan

Ia mengaku bahwa DPW Nasdem sudah 100 persen sudah sangat siap menghadapi verifikasi pemilu pada bulan depan. “Sudah kami laporkan ke DPP, dan untuk pileg kota target menang besar,pileg, pilkada dan pilpres,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem OKU Selatan, Sholehien Abuasir mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi secara menyeluruh untuk meraih kemenangan pada pileg tahun 2024 mendatang.

“Fokus kita pileg dengan target diatas 4 kursi, 2019 kita meraih 3 kursi, untuk caleg kita fokuskan kepada yang benar-benar mau meraih suara sehingga kita mendapatkan kursi sebagaimana target yang dicanangkan,” ucap Sholehien.

Baca Juga :   Bisa Ikuti Pemilihan Lanjutan dan Susulan

Ia belum memutuskan apakah bakal nyaleg atau tidak karena menunggu Intruksi Partai,jika intruksi Partai maju maka dirinya bakal nyaleg. (Ril)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menakar Kesiapan Kandidat Gubernur Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan baru akan berlangsung pada 2024 mendatang. Berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.