Dipersiapkan, Lapangan Pembukaan TMMD ke -109 di Sendang Kulon | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Lapangan di Desa Sendang Kulon yang dipersiapkan untuk pembukaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715 Kendal

Dipersiapkan, Lapangan Pembukaan TMMD ke -109 di Sendang Kulon

Kendal, Detik Sumsel — Kepala Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal Abdul Kharis ikut melakukan pemeriksaaan kesiapan Upacara pembukaan TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal yang akan segera dilaksanakan.

Petugas TNI bersama warga setempat juga sudah menyiapkan secara matang, agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan landar dan tidak ada kendala.

Seperti pemasangan umbul-umbul di bahu jalan hingga lapangan Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung ini.Lokasi yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reg 109 Kendal.

Lurah Sendang Kulon, H. Abdul Haris mengatakan karena kegiatan ini berlokasi di desanya, untuk itu masyarakat diharapkan bisa ikut membantu, bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan TMMD ini.

“ini kan desa saya mau digunakan untuk upacara ya warga saya akan ikut bekerjasama,“ kata Kades.

Sementara itu, Bati Bhakti Kodim Serma Suwandi masih menyiapkan keperluan lainnya, seperti Bendera, hingga bersih-bersih di lapangan yang akan digunakan untuk peserta dan tamu. Pemasangan banner, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacara itu.

“Memang persiapan ini banyak sekali ya. Ada yang umbul-umbul, bendera, bersih-bersih jalan, pengecetan semua kita persiapkan, “ jelas Bati Bhakti Kodim Serma Suwandi. (Pendim 0715/ Kendal )

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *