Dipundak Anggota Satgas TMMD Terwujud Jalan Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Pemprov

Dipundak Anggota Satgas TMMD Terwujud Jalan Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel – Dengan Melihat apa yang di lakukakan oleh para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat bergotong royong dalam pembuatan jalan penghubung antar desa supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Lelahku hari ini demi kesejahteraan dan kemakmurn bersama ungkap salah satu warga baik antara satgas dan warga masyarakat,Sabtu(03/07/2021).

Dengan semangat yang tinggi untuk mensukseskan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Patiyang diharapkan nantinya dapat serta merta meningkatkatka kesejahteraan masyarakat . Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas semangat dan bekerja pintar serta diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan “tutur Sertu Toha Untoro” salah satu Anggota TNI.

Dengan adanya merupakan wujudkami di sini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat dan sebisa mungkin untuk membantu meringankan kesulitan yang di alami di tengah tengah masyarakat . Salah satu usaha TNI dalam mengatasi kesulitan Masyarakat adalah dengan membangun jalan penghubung desa antara Desa Tamansari dan Sumberarumdan”Tutur Sertu Toha Untoro”.

Dipundak anggota Satgas TMMD terwujud jalan penghubung antar desa ,warga mempunyai dan menitipkan harapannya yang sangat besar terhadap keberhasilan pembangunan jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Toha Untoro . Maka dari itulah perlu di jaga semangat dan kebersamaan untuk mmewujudkan itu semua”imbuh sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *