Dirikan Tiga Pospam, Wabup OKI Tinjau Kesiapan Pengamanan | Detik Sumsel
Detik
Wabup OKI HM Dja'far Shodiq bersama unsur Forkopimda dan segenap Kepala OPD terkait meninjau ketiga Pospam Nataru dan mengecek kesiapan fasilitas Pospam dan petugas, Kamis (30/12/2021)

Dirikan Tiga Pospam, Wabup OKI Tinjau Kesiapan Pengamanan 

Kayuagung, Detik Sumsel – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI bersama unsur TNI/Polri mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) di beberapa titik strategis di OKI, diantaranya Exit Tol Celikah, Lempuing, dan Mesuji.

Wakil Bupati (Wabup) OKI HM Dja’far Shodiq bersama dengan unsur Forkopimda dan segenap Kepala OPD terkait meninjau ketiga Pospam Nataru dan mengecek kesiapan fasilitas Pospam dan petugas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapsiagaan dari para petugas yang ditugaskan di Pospam masing-masing. Kita juga meninjau kelengkapan fasilitas yang tersedia di pospam,” ujar Wabup Shodiq, Kamis (30/12/2021).

Di kesempatan itu, Wabup mengimbau kepada para petugas agar menjaga kesehatan dan jangan memaksakan diri jika kelelahan.

“Setelah kita pantau, semua pospam sudah tercukupi fasilitasnya dan saya mengimbau agar para petugas agar menjaga kesehatan selama bertugas, serta jangan memaksakan diri. Jika sudah kelelahan, segera beristirahat,” papar Shodiq.

Shodiq juga meminta masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Nataru.

“Mari kita ciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif,” imbuh Wabup.

Shodiq menyebutkan bahwa sinergitas seluruh pihak sangat diperlukan selama pengamanan Nataru 2022.

“Terimakasih kepada unsur TNI/Polri, Dishub, BPBD, Satpol PP, Dinkes, serta Kominfo. Semoga semuanya aman terkendali,” jelasnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *