Disdik OKU Kerjasama dengan SEAQIM | Detik Sumsel
BNI"
Kerjasama Disdik OKU dengN SEAQIM 

Disdik OKU Kerjasama dengan SEAQIM

Baturaja, Detik Sumsel –  Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan upaya dalam meningkatkan Komptensi,wawasan, kualitas dan kemampuan guru-guru dibumi sebimbing sekundang.

Salah satu langkah yang dilakukan, Disdik OKU melakukan kerjasama (Pra MOU) bersama Seomeo Qitap In Mathematics (SEAQIM). “Hari Rabu (10/11) lalu kita mengunjungi Kantor SEAQIM untuk melakukan kerjasama,” kata Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd Senin (15/11/2021).

Dikatakan Teddy tujuan kerjasama ini sangat baik dan bermanfaat bagi guru-guru di OKU, hal ini dapat meningkatkan Kompetensi, Wawasan, Kualitas dan Kemampuan guru-guru terutama guru-guru mata pelajaran Matematika.

“Mereka (SEAQIM red) banyak sekali Inovasi dan metode pembelajaran yang sangat asik dan menarik dibidang matematika, Sedangkan kita sama-sama ketahui matematika ini masih menajdi momok dan membosankan bagi sebagian besar bagi anak-anak pelajar kita,” ujarnya

Menurut Teddy, meskipun ini baru pra MOU namun OKU sudah mendapat kuota pelatihan untuk guru-guru di OKU dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, “Ini bentuk keseriusan kita, harapannya kedepan  nantinya para pelajar kita dapat belajar matematika ini dengan lebih Asik, riang gembira dan ceria,” tandasnya (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *