Disebut Kandidat Walikota, Ini Kata Kurmin Halim | Detik Sumsel
Pemprov
Sekjend IKA Lemhannas RI Sumsel, Kurmin Halim

Disebut Kandidat Walikota, Ini Kata Kurmin Halim

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih lama, beberapa nama mulai bermunculan di lembaga survei. Seperti di website pollingkita. com, 25 tokoh Palembang meramaikan bursa calon Walikota Palembang di 2024.

Beberapa nama yang sudah familiar di tengah masyarakat pun menghiasi poling tersebut seperti, Fitrianti Agustida, Akbar Alfaro, Ratu Dewa, Nasrun Umar, Syaiful Fadli, Zainal Abidin, Kurmin Halim, Hendri Zainuddin, Joncik Muhammad, Basyaruddin, Anton Nurdin, Samanta Deru  dan beberapa nama lainnya.

Dari hasil polling yang terpantau hari ini, Sabtu (5/3) Kurmin Halim menempati posisi teratas dengan persentase 20,65 persen atau 1.860 suara.

Ditanya awak media, Sekjend IKA Lemhannas RI Komisariat Provinsi Sumsel belum memberikan ketegasan akan maju sebagai kandidat Walikota Palembang di 2024.

“Untuk saat ini saya masih fokus pada bisnis dan sosial, tetapi tidak menutup kemungkinan ke depannya masuk ke dunia politik,”terang Kurmin.

Yang jelas terang Kurmin, dirinya saat ini fokus dengan hotel dan restoran, via Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), bagaimana kedepannya.

“Kita sedang pikirkan bagaimana dunia usaha hidup, dengan kondisi dan situasi seperti ini,”tutur Ketua PHRI Sumsel.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dari hasil polling tersebut.

“Tidak tau dan tidak menyangka, nama saya ada di salah satu kepercayaan masyarakat kota Palembang, tapi ya terimakasih,”tandasnya.(Pen)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Minta Kontribusi PAD Meningkat

Palembang, Detik Sumsel – Sekretaris DPC Gerindra Kota Palembang, Abdullah Taufik, resmi menahkodai Komisi II DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.