Disela Istirahat Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Disela Istirahat Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan tersebut dilakukan di ruas jalan utama yang sering dilintasi oleh masyarakat setempat, ya disela istirahat dalam pengerjaan sasaran fisik kedua anggota satgas melaksanakan himbauan prokes kepada warga desa Tamansari.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Jaken, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, melaksakan himbauan protokol kesehatan, Selasa (06/07/2021).

“Sebenarnya masyarakat di Kecamatan Jaken semuanya sudah mentaati protokol kesehatan. Akan tetapi, memang masih ada beberapa yang terkadang lupa, makanya kami sering menghimbau dan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga :   Jalin Kedekatan, TNI Satgas Rela Ajari Anak Naik Sepeda

Kami mengimbau, kepada masyarakat khususnya yang saat ini menjadi lokasi TMMD, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, agar selalu mentaati Prokes karena saat ini terjadi lonjakan Covid 19 diberbagai Wilayah Jawa Tengah.

Mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan kita jangan sampai menyesal di kemudian hari, “Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cara 6 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas, Menghindari makan bersama, (Mf/Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *