Distribusikan Sembako Bagi Anak Yatim Piatu | Detik Sumsel
Pemprov

Distribusikan Sembako Bagi Anak Yatim Piatu

Muaraenim, Detik Sumsel- SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama PWI menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Darussaadah, Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Deddy Afrianto sebagai Media Relation South Sumatra Region dan Ketua PWI Muara Enim Al Azhar kepada Kepala Panti Darussaadah Awalludin, Senin (18/4/2022) di Ponpes Darussaadah Muara Enim.

Dikatakan Deddy Afrianto bahwa kegiatan merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI Muara Enim untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19.

“Kegiatan bersama ini kita lakukan sebagai bentuk kemitraan kita didalam membantu masyarakat ditengah perekonomian masyarakat yang masih terdampak akibat pandemi Covid 19,”ungkapnya.

Sementara VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menambahkan ucapan terimakasihnya atas kemitraan antara Medco E&P, SKK Migas, dan PWI Muara Enim yang terus berkoordinasi guna memberikan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kita berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini. “Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,”ujarnya.

Sementara, Al Azhar selaku Ketua PWI Muara Enim mengharapkan kemitraan yang telah dibangun bersama PT Medco E&P, SKK Migas, dan PWI Muara Enim ini dapat terus terjalin.

“Kita semua berharap kemitraan ini dapat terus terjalin guna memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Muara Enim khusus nya dan juga kehadiran PT Medco E&P di wilayah kabupaten Muara Enim ini akan terus menebar manfaat bagi semua lapisan terkhusus juga bagi anak Yatim dan masyarakat pra Sejahterah,”pungkasnya.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Rekening Perusahaan Dibekukan, Karyawan PT Titan Ancam Demo Turunkan 6000 Massa

Muaraenim, Detik Sumsel- Ribuan karyawan yang tergabung dalam Karyawan PT Titan Group yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.