Disuruh Mengantar Paketan Ekstasi, Honorer Sat Pol PP Ini Berdalih Tak Tahu Kalau Paketan Tersebut Berisi Narkoba | Detik Sumsel
BNI"

Disuruh Mengantar Paketan Ekstasi, Honorer Sat Pol PP Ini Berdalih Tak Tahu Kalau Paketan Tersebut Berisi Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Muhammad Rizkillah alias Kiki pemuda 23 tahun yang juga pegawai honorer Sat Pol PP Ogan Ilir ini ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel karena membawa 1294 butir pil ekstasi.

Warga Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, ditangkap saat melintas di Jalan H Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I pada Senin (13/8) lalu.

Tersangka Kiki ditangkap berawal dari informasi yang didapat Ditresnarkoba Polda Sumsel. Berbekal informasi itulah petugas melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Saat itu tersangka sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP), petugas langsung melakukan penyergapan.

Kasubdit III Narkoba Polda Sumsel, Kompol Siswandi mengatakan tersangka ini merupakan kurir yang diperintahkan DK (DPO) yang merupakan bandar besar ekstasi di kota Palembang saat ini DKPP masih dalam pengejeran.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia hanya disuruh untuk mengantarkan barang ekstasi yang diamankan, tapi penyidik masih terus mendalami kasus ini,” ujarnya, Senin (3/9/).

Sementara itu, tersangka Kiki mengaku tidak tahu kalau barang yang dibawa nya merupakan narkoba. Dirinya hanya disuruh untuk membawa paketan tersebut untuk diantarkan kepada seseorang yang tidak dikenal nya.

“Saya disuruh DK, DK minta tolong saya untuk mengantar barang paketan tersebut,”ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *