Ditabrak Kereta Api Babaranjang, Tubuh Suwi Terpotong – potong | Detik Sumsel
BNI"
Korban Suwi yang ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api

Ditabrak Kereta Api Babaranjang, Tubuh Suwi Terpotong – potong

Baturaja, Detik Sumsel — Suwi (72) warga Jalan Letnan Tukiran No 112 RT 009, Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu ditemukan tewas dengan kondisi menggenaskan tergeletak di pinggir rel kereta api sekitar kawasan Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

Kakek tua ini diduga ditabrak kereta api batubara rangkaian panjang (babaranjang) saat melintasi rel kereta api di kawasan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Senin (7/1) sekitar pukul 22.20 Wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban malam itu melintas di daerah rel kereta api Saung Naga. Lalu melintas kereta api babaranjang dari arah Tanjung Karang menuju Baturaja.

Korban diduga tak melihat ada kereta datang ke arahnya sehingga tubuhnya langsung tertabrak dan terseret hingga ke arah Km 225+6/7 atau di sekitar kawasan Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur atau sejauh 50-100 meter.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka putus pada kaki bagian kanan, tangan kiri dan kanan patah, serta luka di bagian kepala bagian kanan.

“Jasad korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan siang tadi sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikuburkan,”ungkap Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Zaldi, saat dihubungi, Selasa (8/1).

Kapolsek menjelaskan, TKP awal peristiwa ini berada di Kecamatan Baturaja Barat, tetapi karena jasad korban terseret hingga di wilayah Tanjung Baru maka kasusnya ditangani Polsek Baturaja Timur. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *