Ditemukan Tewas Tergantung, Ahmad Diduga Akhiri Hidup Dengan Cara Gandir | Detik Sumsel
BNI"

Ditemukan Tewas Tergantung, Ahmad Diduga Akhiri Hidup Dengan Cara Gandir

Palembang, Detik Sumsel — Warga Jalan Sjakyakirti, Lorong Ario Kusumo RT 39, RW 11 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang Jumat (28/9) pagi sekitar pukul 08 : 00 WIB dihebohkan dengan salah satu warga mereka atas nama Ahmad (71) sudah ditemukan tewas tergantung dirumah nya.

Peristiwa ini pertama kali diketahui Hasan Basri (45) yang tinggal satu rumah dengan Ahmad, mendapati Ahmad tergantung tak bernyawa Hasan memberitahukan kepada tetangga nya dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Gandus.

Mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Gandus dan tim identifikasi Polresta Palembang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dari hasil olah TKP sementara ditubuh Ahmad tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri mengatakan Ahmad ditemukan tergantung dikediamannya Jalan Sjakyakirti, Lorong Ario Kusumo, RT 39, RW 11, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang Jumat (28/9) pagi.

“Dari hasil olah TKP sementara ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Namun untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia jasad kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi termasuk memeriksa saksi saksi dan memasang garis polisi di TKP,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *