Ditengah Hujan Deras, Si Jago Merah Lahap Bedeng Lima Pintu | Detik Sumsel
Pemprov
Bedeng lima pintu yang dilahap si jago merah

Ditengah Hujan Deras, Si Jago Merah Lahap Bedeng Lima Pintu

Palembang, Detik Sumsel — Ditengah hari hujan, kebakaran melanda pemukiman di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang Senin (25/1/2021) sekitar pukul 15 30 WIB.

Pemicunya diduga ulah dari kasur yang terbakar akibat ulah anak pemilik rumah yang mengalami keterbelakangan mental. Akibatnya lebih dari lima bedeng dilalap si jago merah.

“Berawal kebakaran di rumah Jon menurut keterangan warga di sini, kalau anaknya bernama Win membakar kasurnya. Tapi belum tau dia mau bunuh diri atau mau bakar rumah,” ujar Arma (20) Salah satu korban yang rumahnya ikut terbakar.

Dijelaskan Arman, kalau orang tersebut adalah orang keturunan tionghoa, kejadian ini sudah kedua kalinya, yang pertama anaknya coba membakar namun gagal. Aksi yang ke dua ini dia berhasil membakar dan sudah lebih dari lima bedeng sudah dibakar oleh api.

Kalau menurutnya anak Jon bernama Win tersebut memang ada penyakit keterbelakngan mental sehingga ia sudah beberapa kali mencoba membakar rumah. Ketika ia bakar kasur tersebut pintu rumah dikunci, kemudian ia langsung melarikan diri.

“Kalau dia sudah mencoba beberapa kali mau membakar, nah hari ini berhasil, ketika membakar kasurnya ia mengunci pintu rumahnya sehingga kami susah mencegahnya. Sudah lebih lima bedeng dilalap si jago merah,” ungkapnya.

Untuk memadamkan api petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku melakukan pemadaman. Sebagian warga melakukan evakuasi barang berharga yang bisa diselamatkan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bapenda Turun ke Jalan Sosialisasikan Pemutihan Pajak

Palembang, Detik Sumsel — Pegawai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel turun kejalan melakukan sosialisasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *