Ditinggal Bekerja, Rumah Deni Saprial Ludes Terbakar

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah rumah di Jalan Sersan Zaini RT 28, RW 11, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ludes terbakar Minggu (24/7/2022) pagi sekitar pukul 07.50 WIB.

Saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya bekerja. Sumber api berasal dari plafon rumah diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek hubungan listrik.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Fadilah Ermi mengatakan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya Deni Saprial bekerja. Saksi warga sekitar melihat rumah telah terbakar dan meminta tolong kepada warga sekitar lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Sumber api berasal dari plafon rumah. Satu unit rumah beserta isinya habis terbakar. Untuk dugaan sementara penyebab kebakaran ini akibat korsleting listrik didalam rumah,”katanya.

Untuk memadamkan api, sedikitnya lima unit mobil dari dinas pemadam kebakaran diterjunkan tidak sampai satu jam api bisa dipadamkan. Dalam peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun korban luka.

“Untuk kerugian dalam kebakaran ini ditafsir sekitar 200 juta. Kami juga sudah meminta keterangan saksi saksi serta masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti dari kebakaran ini,”tutupnya.(oji)

Komentar